Rabu, 28 Mei 2014

Hoodie Scarf







Pelajaran hidup dari para Crochetter adalah menjalankan niat one by one, step by step, pelan-pelan tapi jalan.  Boleh punya niat dan cita-cita yang beragam, kenyataannya ada satu hal yang mesti lebih dulu dijalani. Sungguh bermakna bagi orang-orang yang tidak mengerti apa-apa seperti saya. Ya gitu deh.


Pernah suatu kali muncul di pikiran saya untuk membuat Hoodie Scarf, pikir saya itu ide brilliant. Langsung tancap gas, ambil benang dan jarum hook. Tentu setelah sebelumnya merasa sudah cukup tahu bagaimana pokok polanya. Tanpa pattern yang jelas. Tapi benang habis, jadi harus mangkrak. Nah, ketika mangkrak inilah, saya tergoda pada pattern-pattern yang berhasil saya unduh. Tapi sudah setengah jalan. Inilah kenapa ide itu harus mewujud. 


Sederhana saja, Hoodie Scarf yang saya buat dibuat dengan double crochet sedang saya ingin yang half doble crochet. Ah, sudahlah. Saya yang harus setia hahahaha.
Dan ini dia Hoodie Scarf yang saya buat…..


Tekhniknya si Cuma pakai double crochet, kemudian dibeberapa lajur saya buat slip stich, dan untuk edging saya buat single crochet all around. Hanya saja karena tanpa piker panjang tadi, yang ada benang putih, jadi lebih keliatan kayak kluk-kluk klan gitu ya hahahahaha. Tapi itulah ide saya yang mewujud. Kalo diliat-liat bagus kan……


Hoodie Scarf by me, model by Oviet, photo by Jais

Tidak ada komentar:

Posting Komentar